Seorang Nenek Tewas Dibunuh di Perumahan Mitra Raya Batam Center

Syamsul Arifin alias Asrul (28), pelaku pembunuhan di Perumahan Mitra Raya Batam Center di bekuk Polisi. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang nenek bernama Kui Hiong (67), ditemukan tewas di atas tempat tidurnya di Perumahan Mitra Raya cluster Ever fresh blok H2 No. 53A Batam Center, Senin (07/6/2021) sore.

Wanita keturunan Tionghoa tersebut merupakan korban pembunuhan. Nyawanya dihabisi pelaku bernama Syamsul Arifin alias Asul (28).

Salah seorang warga menuturkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang baru pulang kerja sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ini anaknya memanggil orang tuanya, namun tidak terdengar adanya sahutan dari dalam rumah.

BACA JUGA:   Goda Wanita Bersuami, Pria ini Tewas di Bunuh

“Karena tidak ada suara ibunya, anak ini masuk kedalam rumahnya. Saat sudah didalam rumah dan di depan pintu kamar, anaknya melihat ibunya sedang berbaring di atas kasur dengan posisi ditutup kain.

“Setelah didepan kamar, anaknya tetap memanggil-manggil ibunya. Namun masih tetap tidak ada sahutan. Karena takut, anaknya ini menelpon kakaknya dan kakak iparnya,” bebernya.

BACA JUGA:   Delapan Kecamatan Batam Berubah Status Menjadi Zona Kuning

Setelah kakaknya datang ke rumah, dan dilakukan pengecekan oleh kakaknya, si ibu itu sudah tidak bernyawa lagi.

“Untuk memastikannya, dibawa ke Rumah Sakit dan hasil dari rumah sakit terdekat dinyatakan sudah meninggal dunia. Namun, pihak keluarga membawa ibunya ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk dilakukan autopsi,” tuturnya.

BACA JUGA:   Lonjakan Penumpang di Bandara Hang Nadim Mulai Terlihat

“Dari hasil autopsi, penyebab korban meninggal karena di cekik dan lidah keluar. Terus di bagian dada ada bekas goresan pisau,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuti Wilhelmina Huliselan membenarkan kejadian tersebut.

“Ia benar, tersangka bernama Asul sudah ditangkap tadi di kos-kosannya di kawasan Nongsa dan sudah dibawa ke Polresta Barelang,” ujar Nidya pada Rabu (9/6/2021) sore.(yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *