Batam  

Viral Video Begal di Batu Ampar, Kapolsek :Belum Bisa Dipastikan Peristiwa itu Benar

Seorang pria mengalami luka di bagian punggung dan tangan kanan diduga korban begal. Foto : tangkapan layar dari video yang beredar

Bataminfo.co.id, Batam – Sebuah video yang menyebutkan bahwa seorang pria menjadi korban begal di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, seorang pria berbaju merah mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kanan. Beredarnya video tersebut membuat masyarakat menjadi resah.

BACA JUGA:   Rumah Yang Terbakar di Batu Merah Sudah Tak Dihuni 2 Tahun

Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dari video yang beredar di media sosial tersebut.

“Video yang sudah menyebar di grup- grup WhatsApp tersebut belum bisa dipastikan benar. Karena, dari semalam sampai saat ini anggota masih melakukan penyelidikan,” ujar Salahuddin pada Minggu (25/4/2021) siang.

BACA JUGA:   Antusias Sambut Presiden, Warga Tembesi Tower Sayangkan Aspirasi Tak Tersampaikan

Menurut informasi, kata Salahuddin, peristiwa itu terjadi di bebas mandiri dekat pelebaran jalan. Namun, dalam video yang beredar itu tidak terlihat adanya pelebaran jalan.

“Kalo memang disana, tentunya ada pasir-pasir pengerjaan pelebaran jalan, namun di video tersebut tidak ada nampak. Disitu saya merasa janggal,” bebernya.

Salahuddin menuturkan, pihaknya juga mencari informasi dari warga disekitar lokasi yang disebutkan dalam video tersebut. Namun, warga menyebutkan tidak ada peristiwa tersebut.

BACA JUGA:   Komisioner Bawaslu Batam Terpapar Covid-19, Syailendra : Kondisinya Baik - Baik Saja

“Masyarakat sekitar bilang tidak ada kejadian apa-apa. Selanjutnya, informasi dari orang tersebut korban dilarikan ke RS Awal Bros, sampai di RS, tidak ada juga pasien yang mendapat perawatan luka-luka,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *