Seorang Kakek di Batam Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Petugas sedang mengevakuasi Jenazah Arjo Suwito (67) yang ditemukan tewas gantung diri di Tanjung Sengkuang, Rabu (7/4/2021) pagi. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Penemuan mayat gegerkan warga Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Rabu (7/44/2021) pagi. Korban bernama Arjo Suwito (67), warga setempat yang ditemukan tewas dengan posisi gantung diri di pohon.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin, menjelaskan korban pertama kali ditemukan saksi bernama Ely, yang saat itu tengah menyampu halaman belakang rumahnya. Saksi melihat korban sedang berada di bawah pohon.

BACA JUGA:   Wako Rudi Sebut 16 Agustus Capaian Vaksinasi di Batam Harus 70 Persen

“Ely menganggap korban sedang mencari burung, kemudian mendatangai korban dan melihat ada tali yang tergantung di leher korban, lalu saksi meninggalkan korban dan memberitahu kepada saksi kedua bernama Hedrikus bahwasanya korban tergantung di bawah pohon,” ujar Salahuddin.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Tewasnya Pekerja di Pembangunan Hotel Nagoya Batam

Lanjutnya, menurut pengakuan saksi kedua, korban terakhir kali terlihat pukul 20.00 WIB dalam keadaan tidur di ruang tamu dan sekitar pukul 03.00 WIB, kemudian sekitar pukul 06.36 WIB saksi kedua mendapat berita bahwa korban telah tergantung di bawah pohon.

BACA JUGA:   Kukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Lembata, Rudi : Mari Bersatu Bangun Batam

“Sekira Pukul 08.20 WIB, personil Inafis Polresta Barelang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan setelah itu korban dibawa ke RS. Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *