Sambut HUT ke 24, PT Pertamina Patra Niaga Bagikan Paket Bantuan ke Panti Asuhan di Batam

PT Pertamina Patra Niaga menyerahkan bantuan sosial ke salah satu panti asuhan yang ada di Kota Batam. Foto : Pai/BI

Bataminfo.co.id, Batam – PT Pertamina Patra Niaga menyambangi sejumlah Panti Asuhan di Kota Batam, Kamis (25/2/2021) kemarin. Mereka memberikan bantuan yang merupakan agenda rutin dan disejalankan dengan HUT Patra Niaga ke 24.

General Maneger Pertamina Patra Niaga, Galih Novanto mengatakan, agenda tersebut merupakan agenda rutin Patra Niaga. Yang mana untuk membantu dalam meringankan beban antar sesama.

“Ini merupakan agenda rutin tahunan kami, yang mana dengan harapan, kondisi seperti saat ini adalah berbagi terhadap sesama. Dan bansos ini bentuk dari kepedulian kami dari sektor BUMN, semoga dapat meringankan beban dari dampak pandemi yang sudah berjalan hampir satu tahun ini,” ujar Galih.

BACA JUGA:   Progres Pengembangan Rempang Eco-City, 16 Warga Sudah Tempati Hunian Sementara

Ia juga mengatakan, agenda ini dalam satu tahun bisa mencapai atau lebih dari lima kali, sesuai dengan apa yang harus di agendakan.

“Agenda kami dalam satu tahun bisa mencapai lima kali bahkan lebih sesuai agenda yang di sesuaikan, seperti menjelang puasa dan lebaran, 17 agustusan dan lain lain”, katanya.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Tanjung Uma Seakan Tak Berakhir, Warga Nyaris Bentrok Dengan Tim Terpadu

Di tempat berbeda, Staf Marketing Regional 1 Sumatra Pertamina Patra Niaga, Hermawan Bagus mengatakan, ada tiga titik yang di berikan Bantuan Sosial hari ini. Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan barang elektronik serta sejumlah masker kain.

“PT. Pertamina Patra Niaga Region 1 Sumatra berbagi bersama panti Asuhan ini adalah wujud rasa syukur HUT Pertamina Patra Niaga ke-24 tahun. Dan kami berupaya menanamkan kebiasaan saling berbagi dengan sesama, menumbuhkan toleransi dengan sesama.” ujar Bagus.

BACA JUGA:   Batam Pertimbangkan Penggunaan Bluepass

Bagus berharap, Pertamina Parta Niaga selalu menumbuhkan rasa kebersamaan kepada masyarakat dan costomer yang sudah mempercayai Pertamina Parta Niaga.

“Harapannya semoga selalu dapat berbagi lebih di setiap pergantian tahun selanjutnya,” pungkasnya. (pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *