Jambret Kakek yang Sedang Joging, Pelaku Dibekuk Polsek Batu Ampar

Bataminfo.co.id, Batam – Jajaran Polsek Batu Ampar berhasil meringkus DC (30), pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan alias jambret terhadap seorang kakek yang tengah joging di Edukits, Batam Center.

Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia menuturkan, aksi yang dilakukan pelaku terjadi pada (18/12/2020) lalu. Dalam aksinya, pelaku berhasil merampas satu unit handphone dari korban berinisial TL (62).

BACA JUGA:   Mencuri Saat Korban Mandi, Polisi Berhasil Tangkap Dua Pelaku di Kosan Legenda Malaka

“Korban saat itu hendak pulang kerumah setelah selesai berolahraga. Korban dihadang dan kemudian dipepet dua orang yang menggunakan sepeda motor. Pelaku yang di bonceng langsung merampas handphone milik korban yang diletakkan di saku celana sebelah kiri,” ujar Betty, Minggu (7/2/2021) sore.

BACA JUGA:   Dugaan Gratifikasi Oleh Tim Terpadu, Komisi I DPRD Batam Minta Pemko Evaluasi Lagi

Saat handphen miliknya dirampas, terang Betty, korban langsung menendang sepeda motor pelaku. Pelaku pun terjatuh kemudian langsung kabur melarikan diri.

“Pelaku DC dibekuk tim Opsnal Polsek Batu Ampar di depan Bakso Gunung, Kamis (4/2/2021) lalu,” kata Betty.

BACA JUGA:   Delapan Tokoh Menerima Anugerah Batam Madani 2021

Dari hasil penyelidikan, sambung Betty, pelaku juga melakukan tindak pidana dengan kekerasan di pinggir jalan Gajah Mada (persimpangan RS Awal Bros).

“Kemudian tim melakukan kordinasi dengan Polsek Lubuk Baja, selanjutnya tim membawa pelaku ke Polsek Lubuk Baja guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *