Mayat Pria di TPA Punggur, Dirkrimum : Diduga Pelaku Sudah Kabur Keluar Batam

Polisi merilis sketsa wajah terduga pelaku pembuang mayat di TPA Punggur. Foto : Yog/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Terduga pelaku pembunuhan terhadap mayat Mr X yang ditemukan di Tempat Pembungan Akhir (TPA) Sampah di Pungur, Kecamatan Nongsa, Kota Batam diduga sudah kabur keluar dari Batam.

Hal tersebut disampaikan Dirkirimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, kepada Bataminfo.co.id, Rabu (27/1/2021).

BACA JUGA:   Polda Kepri Tangkap Pelaku Pembunuhan Mandor Proyek di Bengkong Sadai

“Diduga pelaku melarikan diri ke luar batam, namun kami akan terus melakukan penyelidikan,” kata Arie Dharmanto.

Saat ini, sambung Arie, pihaknya telah mendapatkan tiga saksi baru. Keterangan dari para saksi itu akan dikembangkan untuk mengungkap terduga pelaku pembunuhan terhadap mayat pria bertato Mickey Mouse tersebut.

BACA JUGA:   Kru Kapal Asal Indonesia Tewas Diatas Kapal MV Kelanis Express

“Insyaallah kita akan terus selidiki pelaku pembunuhan mister X dengan beberapa saksi-saksi baru dan berusaha mengembangkan informasi yang kami dapat”, terang Arie.

Arie juga mengimbau kepada masyarakat, untuk segera melapor ke pihaknya jika mengetahui ciri-ciri terduga pelaku yang sketsa wajahnya telah di sebar beberapa waktu lalu itu.

BACA JUGA:   Pasca Penyerangan Dua Petugas BC Batam, Rumah Tempat Penyimpanan Rokok Ilegal di Villa Hang Lekir Tertutup Rapat

“Harapannya segera terungkap, kita sangat serius dengan kasus ini, dikarenakan TKP yang cukup sulit dengan keterbatasan informasi, namun kita berharap masyarakat berperan memberikan informasi kepada Polisi,” pungkasnya. (Pai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *