Bawa Rokok Selundupan, Diduga Menyerang Petugas, Haji Permata Meninggal Dunia Ditembak

Sejumlah kerabat dan rekanan mendatangi kediaman almarhum Haji Permata. Foto : tim/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam, H Jumhan bin Selo atau yang lebih dikenal dengan nama Haji Permata meninggal dunia. Diduga ia menghembuskan nafas terakhirnya usai ditembak di Tembilahan, Riau, Jumat (15/1/2021) subuh.

Informasi yang dihimpun, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Haji Permata dengan menggunakan High Speed Craft/Speedboat membawa rokok selundupan dari Batam menuju Tembilahan Provinsi Riau.

BACA JUGA:   Amsakar Mundur, Nasdem Berpotensi Usung Hj. Marlin Agustina di Pilwako Batam

Setibanya di Sungai Bela Tembilahan, Patroli Bea dan Cukai Tembilahan menghadang dan akan menangkap Speed boat yang membawa rokok selundupan tersebut.

Namun, saat dihadang petugas Bea dan Cukai. Haji Permata melakukan perlawanan dan menyerang dengan melompat ke Speedboat patroli Bea dan Cukai. Sehingga petugas Bea dan Cukai melakukan penembakan terhadap yang bersangkutan. Haji Permata pun dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Diduga Ditembak Petugas Bea dan Cukai, Haji Permata Meninggal Dunia

Terkait hal tersebut, Staff Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri, Arif Ramadhan yang dikonfirmasi, menuturkan pihaknya untuk sementara menunggu konfirmasi dari unit terkait.

“Kami lagi menunggu konfirmasi dari unit terkait,” ujar Arif singkat ketika dikonfirmasi bataminfo, Jumat siang. (tim)

BACA JUGA:   Rombongan KKSS Datangi Kanwil DJBC Khusus Kepri, Masrur : Jika Kasus Penembakan Tidak Diselesaikan, Kami Siap Perang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *