Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mandor Proyek di Bengkong, Jalan di Sekitar TKP Ditutup

Petugas memasang gariis polisi untuk melancarkan jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan mandor proyek di Bengkong Sadai. Foto : MR/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri direncanakan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan mandor proyek, Heru Tunggara (48) di kawasan Bengkong Sadai, Kota Batam, Rabu (23/12/2020) hari ini.

Pantauan dilapangan, petugas Kepolisian sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Begitu juga kedua pelaku pembunuhan sudah berada di lokasi.
Masih pantauan dilapangan, guna melancarkan proses rekonstruksi, jalan kearah Kampung Tua Bengkong Laut menuju Bengkong Sadai ditutup petugas Kepolisiian dengan menggunakan garis polisi.
Seperti diketahui sebelumnya, seorang pria bernama Heru Tunggara (48), ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Bengkong Sadai. Pria tersebut ditemukan tewas dengan bagian perut terluka parah.
Sebelum tewas, Heru yang merupakan mandor proyek terlibat perkelahian dengan pelaku yang berjumlah dua yakni HR dan MT. Diduga perkelahian karena permasalahan gaji. (cr01)
BACA JUGA:   Polresta Barelang Akan Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Narkotika, BB Seberat 19.896 Gram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *