Batam  

Pak Slamet Berdamai dengan Satpol PP yang Memerasnya

Pak Slamet ketika menjawab pertanyaan - pertanyaan Youtuber Ferry Mesum. Foto : tangkapan layar dari akun Youtube Ferry Kesuma

Bataminfo.co.id, Batam – Slamet, pengemis yang uangnya di rampas oknum Satpol PP yang BKO di Dinas Sosial (Dinsos) memilih berdamai.

Hal ini disampaikan langsung pria penyandang disabilitas itu dalam akun Youtuber asal Batam, Ferry Kesuma, Jumat (23/10/2020) lalu.

Dalam video Youtube tersebut Pak Slamet menuturkan akan berdamai dengan oknum Satpol PP dan Dinsos tersebut atas permintaan Kepala Dinas Sosial Kota Batam, Hasyimah Nyat Kadir, yang malu atas peristiwa kemarin itu.

BACA JUGA:   KONI Kota Batam Luncurkan Website Resmi

“Karena saya ada pertimbangan rasa dan saya tidak ingin terus memanas, akhirnya damai,” ujar pak Selamet.

“Saya sudah malu, bagaimana baiknya pak, bagaimana bagusnya,” kata pak Selamet mengulangi perkataan dari Kadinsos Kota Batam.

BACA JUGA:   Tan A Tie Minta Pemerintah Perketat Prokes WNA yang Masuk ke Kota Batam

Pak Selamet juga mengatakan, kalau dirinya bisa-bisa saja berdamai. Sebab, dia bukan tipe orang yang pendendam.

“Dia juga bertanya berapa kali uang yang sudah diambil?.. dari pengakuan mereka baru tiga kali, sementara sudah 10 kali,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dugaan Korupsi Dana Bos, Jaksa Tetapkan Mantan Kepsek SMA Negeri 1 Batam Jadi Tersangka

Setelah dilakukan penandatanganan surat perdamaian, Pak Selamet hanya dibiarkan begitu saja dan tidak ada penggantian uang yang sudah dirampas oleh oknum tersebut.

“Itulah yang tidak ada, semua sudah clear, sudah ditandatangani surat perdamaian, tapi untuk uang kompensasi sama sekali tidak ada,” tuturnya. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *