Dinsos Batam Salurkan Beras Untuk 288 KPM-PKH di Kelurahan Teluk Tering

Beras bantuan untuk 288 Kepala Keluarga penerima manfaat PKH di Kelurahan Teluk Tering siap disalurkan. Foto : MR/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Dinas Sosial (Dinsos) Pemko Batam menyalurkan bantuan beras untuk 288 keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM-PKH) di Kelurahan Teluk Tering, Selasa (20/10/2020).

Pendamping sosial (Pendpsos), Nurin prasitya dwi mengatakan bahwa pembagian paket beras tersebut adalah program dari kemensos, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid 19.

BACA JUGA:   Pelayanan IGD dan Poliklinik RS Embung Fatimah Tutup Sementara

“Bantuan sosial ini di lakukan guna untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19, agar dapat meringankan beban mereka,” jelas Nurin saat di temui di aula Kelurahan Teluk Tering.

Dalam pengambilan beras sebanyak 30 Kg per Kepala Keluarga itu, terang Nurin, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dan, bagi masyarakat yang datang dengan menggunakan celana pendek tidak akan di layani.

BACA JUGA:   Ditpolair Korpolairud Polri Tangkap Kapal Pengangkut BBM Ilegal di Tanjung Uncang

“Kami dari pihak dinsos tidak akan melayani masyarakat yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan celana panjang” pungkasnya.

Di tempat yang sama, seorang warga Kampung Air, Desi simbolon (47), mengucapkan terimakasih kepada dinas soisal yang sampai saat ini masih memperhatikan nasib masyarakat.

BACA JUGA:   Curi Motor, Seorang Anak Bawah Umur di Batam Diciduk Polisi

“Terimakasih kepada pemerintah kota khususnya Dinas soisal kota batam yang masih perhatian terhadap kami yang kesulitan ekonomi, bantuan ini setidaknya dapat memperingan ekonomi kami” ucapnya. (cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *