Batam  

Kebakaran di Bengkong Bengkel, Polsek Batu Ampar Berikan Bantuan Sembako

Polsek Batu Ampar memberikan bantuan kepada warga Bengkong Bengkel, korban kebakaran. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Bengkong Bengkel, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Jumat (4/9/2020).

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madyatias, Wakapolsek Batu Ampar, Ketua Bhayangkari Ranting Batu Ampar, Camat Batu Ampar, Lurah Kampung Seraya, Ketua RT/RW dan warga korban kebakaran.

BACA JUGA:   Unik, Konsumen Diminta Beli Buah Sebelum Masuk ke Toko Ponsel

Kapolsek Batu Ampar AKP Nendra Madyatias mengatakan, Polresta Barelang melalui Polsek Batu Ampar peduli dengan korban kebakaran di Bengkong Bengkel ini.

“Warga yang terkena musibah kebakaran beberapa hari yang lalu ada sekitar 8 (delapan) Kartu Keluarga (KK),” ujar Nendra.

BACA JUGA:   Dimotori Kabinda Kepri dan Pengusaha di Batam, Pjs Gubernur Kepri Apresiasi Drive Thru Rapid dan Swab Tes

Menurutnya, dari Polsek Batu Ampar untuk pembagian sembako akan dilaksanakan setiap hari Jumat.

“Setiap hari Jumat kami akan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, selain bantuan sembako dari Polsek Batu Ampar, ada juga bantuan dari Kecamatan Batu Ampar dan Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 yakni Alat Kesehatan (Alkes) dan obat-obatan.

BACA JUGA:   Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19, Polsek Batu Ampar Bagikan Masker

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya, apabila keluar rumah harus memperhatikan keadaan rumah, memastikan kompor tidak menyala.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk tetap mencuci tangan dengan air dan sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” imbuhnya. (ina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *