Kobaran Api di PT Dehong Paper Industry Masih Belum Bisa di Padamkan

Api masih melahap bangunan PT Dehong Paper Industrial Park, Batam, Kamis (20/8/2020)

Bataminfo.co.id, Batam – Hingga pukul 07.30 WIB pagi, api yang menghanguskan PT Dehong Paper Industry beralamat di Komplek Executive Industrial Park Blok B2, No1-2 Batam Center, masih belum bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Pantauan BATAMINFO di lapangan, petugas pemadam kebakaran masih berusaha untuk memadamkan api karena masih banyak bahan bangunan mudah terbakar. Sehingga api terus menyebar.

BACA JUGA:   Gudang di Kawasan Industrial Park Cammo Terbakar, AKP Nindya : Penyebabnya Masih Diselidiki

Salah seorang penjaga gudang di Kawasan Industri Global Mega Top Batam Center yang bertepatan berada di belakang PT Dehong Paper Industry, Adi mengatakan meski tidak sebesar malam kemarin. Kobaram api hingga saat ini masih ada dan belum bisa di padamkan.

BACA JUGA:   Gakkum KLHK Tidak Jujur Kejati Kepri Belum Tahu Ada Hasil Putusan Pra Peradilan MT Tutuk yang Dimenangkan PT. PNJNT

“Dari semalam api belum bisa dipadamkan mas, namun api tidak sebesar dari yang kemaren malam. Api sempat bisa dijinakkan, namun api kembali membesar karena banyak bahan mudah terbakar,” ujar Adi pada Kamis (20/8/2020) pagi.

Seperti diketahui, pabrik daur ulang kertas PT Dehong Paper Industrial Park Blok B2, nomor 1-2 Batam Centre, Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:   Satu Pekerja Tewas Dalam Laka Kerja Pembangunan Hotel Nagoya

Peristiwa itu pun menjadi tontonan masyarakat sekitar dan pengguna jalan lainnya. Sejumlah mobil pemadam kebakaran pun diturunkan untuk menjinakkan api yang membumbung tinggi itu. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *