Soerya Respationo Berbagi Dengan Pengemudi Online di Batam

Soeryo Respationo, foto : ina/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Mantan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Soerya Respationo membagikan ratusan paket sembako kepada para pengemudi online baik roda dua dan empat yang terganggu dalam sebuah organisasi yakni Asosiasi Driver Online (ADO) Provinsi Kepri.

“Sebagai bapak angkat para pengemudi online, saya merasa terpanggil dan turut prihatin terhadap kondisi ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19 ini. Untuk itu saya ingin berbagi sedikit rezeki yang saya miliki kepada saudara-saudaraku para pengemudi online,” ujar Soerya usai penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di kawasan Orchid Park Batam Center, pada Kamis (13/8/2020) sore.

BACA JUGA:   Tenaris Berikan Bantuan Rp 532 Juta Untuk Dunia Pendidikan di Batam

Soerya yang juga bakal calon Gubernur Kepri pada Pilkada Desember 2020 mendatang, meminta maaf kepada para pengemudi online, karena baru sempat memberikan bantuan sembako dan masker. Tepatnya, pembagian sembako tak lain karena kesibukannya berkeliling ke seluruh wilayah Kepri.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena baru bisa menemui saudaraku-sadaraku sekarang. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban ekonomi yang semakin lama semakin berat dirasakan,” tuturnya.

Masih menurut romo, walaupun kondisi ekonomi sekarang ini terasa lebih berat, diharapkan kepada seluruh para pengemudi online agar jangan berputus asa, jangan kehilangan harapan, tetap optimis dan tetap semangat.

BACA JUGA:   Proyek Pembangunan Taman Rusa Tahap 3, Diduga Ada Kongkalikong Antara Pokja dan Pemenang Tender

“Saya berpesan kepada saudaraku di ADO Kepri agar selalu menjaga kesehatan. Insya Allah, badai ini pasti berlalu. Tetaplah optimis,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Asosiasi Driver Online Provinsi Kepri, Marwan Lamuja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan.

“Salut dan apresiasi yang setinggi-tingginya kami berikan kepada Romo,” ucap Marwan.

Dikatakannya, bukan hanya kali ini saja Romo peduli terhadap kondisi para pengemudi online. Jauh hari sebelumnya, ketika terjadi polemik antara taksi online dengan taksi konvensional beberapa waktu yang lalu, Soerya Respationo selalu hadir mendampingi para pengemudi online.

BACA JUGA:   Disbudpar Batam Ajak Komunitas Kembangkan Sport Tourism

“Romo selalu membimbing kami dan selalu mengarahkan kami, membimbing kami ketika kami mendapatkan masalah. Maka tak salah kami mengangkat Romo sebagai bapak angkat para pengemudi online di Batam khususnya, dan di Kepri pada umumnya,” tegasnya.

Maka dari itu, pihaknya akan memberikan dukungan penuh dan suport kepada Soerya Respationo beserta pasangannya, untuk dapat memenangkan kontestasi dalam pemilihan kepala daerah di Kepri pada akhir tahun ini.

“Kami dari ADO Kepri akan mendukung penuh dan siap memenangkan Soerya Respationo bersama pasangannya pada Pilkada Kepri tahun ini,” tutupnya. (red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *