Diduga Terbawa Arus, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Sekupang

Petugas Kepolisian mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di parit di Sungai Harapan. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Sesosok mayat tanpa identitas, berjenis kelamin laki laki di temukan di sebuah selokan air di Perumahan Melati Garden, Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Rabu siang (29/7/2020) siang.

Mayat yang diduga terseret air ini, sempat menghebohkan puluhan warga di sekitar kawasan perumahan tersebut .

Dari keterangan Kapolsek sekupang Kompol Yudi Alvian mengatakan , penemuan mayat ini berdasarkan dari laporan masyarakat sekitar pukul 13.00 wib. Pihaknya pun langsung turun ke lokasi tempat penemuan mayat tersebut.

BACA JUGA:   Hasil SWAB Negatif, Crew Garuda Indonesia di RSKI Galang Tunggu Jadwal Pulang

“Dapat laporan, kita langsung mengerahkan petugas untuk terjun ke TKP guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek sekupang.

Dengan di bantu oleh petugas tim INAFIS Polresta Barelang dan petugas di Polairud Polda Kepri, mayat yang masih berpakaian lengkap itu langsung di evakuasi petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Belum Turunkan Rekomendasi Untuk Pilkada Kepri 2020

“Saat di periksa oleh petugas Inafis, tidak ada di temukan luka luka maupun tanda kekerasan di sekujur tubuh mayat tersebut, diperkirakan korban baru meninggal kurang dari 12 jam,” ucap Yudi

Yudi juga meminta kepada masyarakat, apabila ada yang mengenal dengan ciri ciri mayat ini, segera melaporkan ke Polsek Sekupang .

BACA JUGA:   Ditingal Kosong, Rumah Warga di Villa Alam Lestari di Satroni Maling, Uang Tunai Rp20 Juta Raib

“Kita mengimbau kepada masyarakat Batam, apabila ada yang mengenal mayat dengan ciri ciri diduga umur sekitar 30 an tahun, menggunakan pakaian kaos oblong  dan celana sport pendek, segera melaporkan ke Polsek Sekupang,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *