Minibus Terbalik di Jalan Raya Bukit Daeng Batam : Hindari Mobil Ngerem Mendadak

Bataminfo.co.id, Batam – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Bukit Daeng, Tembesi. Kali ini, sebuah minibus BP 7115 DC terbalik di jalan arah Batu Aji menuju Muka Kuning, Senin (13/7/2020) sore.

Informasi yang di himpun, di dalam minibus tersebut terdapat dua orang yakni sang supir bersama seorang rekannya. Beruntung keduanya tidak mengalami cidera dari insiden tersebut.

BACA JUGA:   Buka 24 Jam, Rumah Makan Prasmanan 2 Hadir di Kota Batam

Kepada wartawan, sang pengemudi minibus bernama Martua Siahaan menuturkan minibus yang dikemudikan nya terbalik karena menghindari mobil di depannya yang tiba – tiba melakukan rem mendadak.

“Saya banting stir karena mobil di depan saya ngerem mendadak. Jalan disini (lokasi kejadian) juga licin karena hujan dari pagi,” ujarnya di lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Senin Sembako Tahap II Mulai Dibagikan, Rudi Harap Masyarakat Bersabar

Dikatakan Martua, ia mengemudikan minibus nya dari arah Batu Aji menuju Kabil untuk melakukan penjemputan dikawasan PT Synergi.

“Ini minibus yang saya sewa dari orang untuk antar jemput karyawan PR Synergi,” ucapnya.

Pantauan di lokasi kejadian, arus lalu lintas mengalami sedikit kemacetan. Hal itu, karena banyaknya pengguna kendaraan berhenti untuk melihat minibus yang terbalik tersebut. (sahab)

BACA JUGA:   Atur Jadwal Pertemuan Dengan Presiden,  Ansar Temui Staf Khusus Kepresidenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *