Batam  

Kadin Batam Selenggarakan Rapid Test Gratis Selama 3 Hari

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin saat memberikan sambutan di kegiatan Rapid Test yang diselenggarakan Kadin Batam. Foto : sahab/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Bingung ingin rapid test tapi takut biaya mahal? Masyarakat Batam tak perlu pusing lagi, hari ini, Kamis (2/7/2020), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam bekerjasama dengan Rumah Sakit Awal Bros mengadakan layanan rapid test gratis!

BACA JUGA:   Kursi Ketum Kadin Indonesia Jatuh ke Arsjad Rasjid, Jadi Rajagukguk: Sejarah dan Contoh yang Baik

Layanan ini dibuka mulai 2 Juli sampai 4 Juli 2020. Cukup dengan datang ke Halaman Graha Kadin Batam mulai pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai, masyarakat Batam dapat mengikuti rapid test tanpa dipungut biaya.

Adapun jumlah rapid test yang disediakan cukup besar, yaitu 1000 rapid test untuk seluruh warga Batam yang berminat. Sebelumnya, Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk, juga telah menyampaikan wacana pengadaan 5000 rapid test bagi warga Kota Batam.

BACA JUGA:   Kecewa Tidak Dapat Surat Keterangan Hasil Rapid Test, Warga Pilih Pulang

“Kita rencanakan 5000, tapi yang datang baru 2000. Sekitar 1000 di antaranya akan kami adakan layanan rapid test gratis,” ujar Jadi di Panggung Engku Putri Batam Center, Rabu (1/6) lalu. (sahab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *