Batam  

Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Galang Bagikan Sembako

Polsek Galang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak corona. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Polresta Barelang melalui Polsek Galang Rabu, 25 Juni 2020 sekira pukul 14.00 wib membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan ekonomi lemah akibat dampak covid-19 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020.

Pembagian sembako ini meliputi warga Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang sebanyak 40 KK yang diberikan kepada lansia dan masyarakat yang ekonomi kurang mampu akibat dampak pandemi covid-19.

BACA JUGA:   Jadi Joki Dalam Transaksi Narkoba, Oknum Polisi Polres Tanjungpinang Ditangkap di Batam

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Bety Novia mengatakan pembagian sembako ini tidak seberapa, namun sebagai bentuk wujud Polri pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat. Agar terjalin Silaturahmi sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Polisi dan Bea Cukai Ungkap Jaringan Narkoba Internasional di Batam, 107 Kg Sabu Diamankan

Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan perekonomian warga dalam menuju kehidupan baru (New Normal), bisa beraktivitas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galang beserta Kanit Provost, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan personil Polsek Galang serta perwakilan masyarakat Ketua RT Sembulang.

BACA JUGA:   Batam Terima Penghargaan Sebagai Kota Peduli HAM

Perwakilan masyarakat Sembulang melalui ketua RT menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Kapolresta Barelang, Polsek Galang, yang telah membantu masyarakat Sembulang dalam situasi Pandemi ini.

Sekira pukul 16.00 wib kegiatan selesai dilaksankan Kapolsek Galang berserta anggota kembali ke Mapolsek Galang untuk melanjutkan tugas berikutnya. (red/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *