Puluhan Personel Polda Kepri Dimutasi

Ilustrasi. Foto : internet

Bataminfo.co.id, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan mutasi terhadap personelnya dari tingkat Polda hingga Polsek jajaran. Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram rahasia Nomor :STR/489/VI/KEP./2020.

Adapun sejumlah personel Polda Kepri yang dimutasi diantaranya, AKBP P Ritonga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Kepri di mutasi sebagai Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Kepri.

Kemudian, Kompol Reza Morandi Tarigan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Ampar dimutasikan sebagai Kasubbag Mutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri. Jabatan yang ditinggalkan Reza akan di jabat AKP Nendra Madya Tias sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Bintan.

BACA JUGA:   M.Rizki Baidillah Resmi Dilantik Sebagai Kepala Subdirektorat Kerja Sama Internasional Kepabeanan dan Cukai II

Selanjutnya, Kompol Agung Gima Sunarya yang menjabat Waka Polres Tanjungpinang akan menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri. Posisi yang ditinggalkan Agung Gima akan ditempati Kompol Muhammad Chaidir yang sebelumnya menjabat Waka Polres Karimun.

BACA JUGA:   Pilkada di Batam Berjalan Sukses, Amsakar Apresiasi Masyarakat

Kemudian, Kompol Krishna Ramadhani Yowa, yang menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polres Karimun. Jabatan yang ditinggalkan Krishna akan dijabat AKP Ulil Rahim, sebelumnya menjabat sebagai Paur Pamwal Spripim Polda Kepri.

Seperti diketahui, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:   Irjen Pol Andap Budhi Duduki Jabatan Baru di Itjen Kemenkumham

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif. Dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. (Nio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *