Listrik di Seluruh Wilayah Pulau Batam dan Bintan Padam?

Ilustrasi listrik padam. Foto : nio/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Pemadaman listrik secara massal terjadi meluas di sejumlah wilayah Pulau Batam dan Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (04/06/2020). Hingga malam hari masih banyak warga melaporkan listrik masih padam atau belum menyala.

Salah satu warga Kecamatan Sekupang, bernama Putra mengatakan listrik di rumahnya padam sekitar pukul 19.30 WIB tadi. Hingga pukul 20.30 WIB listrik juga belum kembali hidup.

BACA JUGA:   Respons Rizki Faisal, Kadiskominfo Batam sampaikan Pemko Batam Secara Responsif dan Taat Azas Sudah Tangani Warga Terdampak Puting Beliung

“Parah nih, udah bayar mahal malah mati lampu pula,” kata Putra kepada Bataminfo, sembari mengeluh kepanasan.

Hal yang sama dialami oleh warga Sei Panas, Romi Yulia Hendra. Begitu pula warga Kecamatan Punggur, Yuyun. Mati listrik juga dialami warga Kecamatan Batuampar, Rian.

BACA JUGA:   Kadis Pariwisata Kepri Guntur Sambangi Hotel Harmoni One Batam Center Usai Kebakaran, Ini Pesannya

“Sepertinya se-Batam ini mati lampu, kacau,” kata Romi.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang warga Tanjungpinang, Rino. Ia yang sedang mengangkat barang pindahan, terpaksa menghentikan aktifitas nya karena terkendala listrik padam.

“Dari jam 19.30 WIB tadi padamnya. Belum tau ni kapan listrik hidup lagi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Tinggal Lima Persen, Surat Suara Pilkada 2020 di Batam Ditargetkan Rampung Seminggu Sebelum Pencoblosan

Hingga berita ini diunggah BATAMINFO, masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait. Belum ada keterangan resmi dari Bright PLN terkait pemadaman ini. (nio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *