Warga Bengkong Temukan Bayi Malang di Kantong Plastik

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki masih bernyawa yang ditemukan warga Bengkong, Jumat (1/5/2020).

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Perumahan Telaga Indah Blok F, Kecamatan Bengkong di hebohkan dengan penemuan sesosok bayi laki – laki dalam kondisi masih bernyawa, Jumat (1/5/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendri Yanuar menuturkan, bayi tersebut ditemukan warga bernama Erniati saat pulang kerumahnya. Bayi malang itu ditemukan disamping rumahnya.

BACA JUGA:   Susah Dapat Pekerjaan Diduga Alasan Yefta Handrido Nekat Bunuh Diri

“Diperkirakan usia bayi itu kurang dari satu hari. Bayi itu terbungkus dalam lilitan baju anak didalam kantong plastik berwarna hitam,” ujar Yuhe.

Erniati, sambung Yuhe, yang terkejut saat menemukan bayi malang itu. Langsung memberitahukan penemuan itu kepada RT dan RW setempat.

BACA JUGA:   Kepala Kantor Bea Cukai Batam Pindah Tugas

“Kami mendapat laporan dari RT. Dan langsung turun ke lokasi,” kata Yuhe.

Sementara itu, atas kejadian tersebut pihak kepolisian mengamankan sebagai barang bukti berupa, satu buah kantong plastik warna hitam, satu kotak susu merek Lactogen, satu botol susu, satu buah kain gendongan warna merah muda, satu buah pampers.

BACA JUGA:   Kemenparekraf RI Implementasi Protokol WTTC Melalui Sosialisasi CHSE

“Saat ini bayi malang berjenis kelamin laki-laki tersebut telah rawat di Puskesmas Sei Panas dan belum diketahui pasti siapa pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut. Saat ini kami tengah menyelidiki siapa pelaku tersebut,” pungkasnya. (yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *