Batam  

Lapor Pak Wali Kota, Tumpukan Sampah di Bengkong Laut Ganggu Kenyamanan Warga

Tumpukan sampah di Sei Nayon, Bengkong Laut. Foto : MR/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Bengkong Laut kesal dengan adanya tumpukan sampah di tepi Jalan Sei Nayon, Kecamatan Bengkong.

Pasalnya, bau tak sedap dari tumpukan sampah itu sangat mengganggu lingkungan khususnya wilayah perkampungan Sei Nayon.

Salah seorang warga, Milia Simamora menuturkan sudah beberapa hari tumpukan sampah itu tidak diangkut petugas kebersihan.

BACA JUGA:   Akhirnya PT Alirma Sarana Maju Buka Suara terkait Kejelasan Sertifikat Tanah Perumahan Prima Garden

“Sudah beberapa hari tak diangkat, sangat mengganggu lingkungan karena menimbulkan bau tidak sedang dan mengganggu warga sekitar,” ujar Milia, Sabtu (12/12/2020).

Milia menuturkan, ia sudah pernah melayangkan protes kepada salah satu supir pengangkut sampah. Namun, hingga saat ini protesnya itu tidak pernah ditanggapi.

BACA JUGA:   Ungkap Investasi Bodong Penukaran Mata Uang Singapura Mencapai 12,9 Miliar, Polisi Tangkap Satu Pelaku

“Saya tempo hari lalu sudah pernah samperin ke sopir sampah tersebut tapi tidak ada jawaban sampai detik hari ini, sementara itu lori sampah terus berdatangan sehingga terus menumpuk,” katanya.

Ia pun berharap dinas terkait agar segera mengangkut sampah yang menumpuk dan berada tidak jauh dari lokasi pemukiman warga di Sei Nayon, Bengkong Laut ini.

BACA JUGA:   Warga Keluhkan Truk Pengangkut Tanah Timbunan di Sei Nayon Melaju di Jalanan

“Pemukiman kami ini bukan tempat buang sampah. Tolong sampahnya segera diangkat. Bukan, sekali ini aja sampah menumpuk di daerah tempat kami ini,” pungkasnya. (cr01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *