Tenggelam di Parit Perumahan Tiban Riau Bertuah, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

Zi, bocah berusia 11 tahun saat diselamatkan warga Perumahan Riau Bertiga, Sekupang, Batam. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Zi, bocah berusia 11 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD RSBP Batam, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Zi, sebelumnya ditemukan tenggelam di parit Perumahan Riau Bertuah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian, menuturkan tenggelamnya Zi berawal saat dia dan beberapa temannya bermain di tepi parit Perumahan Riau Bertuah.

BACA JUGA:   Dandim 0316 Batam Segera Proses Hukum Militer Oknum TNI yang Terlibat Kasus Pengeroyokan

“Saat korban sedang bermain, sendal milik korban terjatuh ke dalam parit dan korban mencoba untuk mengambilnya. Pada saat korban mengambil sendalnya, korban terjatuh ke dalam parit dan menghilang di mana arus yang mengalir di dalam parit cukup deras,” ujar Yudi, Minggu (22/11/2020) siang.

BACA JUGA:   Ditresnarkoba Polda Kepri Ungkap Kasus Narkoba di Dua Lokasi Berbeda, Sita 1,2 Kg Sabu

Setelah terjatuh dan terseret arus deras parit, terang Yudi, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pencarian di lokasi ia terjatuh. Zi berhasil ditemukan sekitar pukul 15.45 WIB.

“Korban berhasil di temukan dengan posisi tersangkut di dalam parit dengan keadaan sudah tidak sadarkan diri dan lemas. Kemudian korban di bawa ke RS BP Batam untuk dilakukan tindakan medis. Namun, korban tidak tertolongkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis,” ucap Yudi. (yas)

BACA JUGA:   Buang Air di Jetty, Seorang Pekerja PT KTU Batam Tewas Tenggelam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *