RSKI Galang Porak Poranda Diterjang Puting Beliung

Petugas sedang membersihkan puing - puing atas yang copot beterbangan akibat di terjang angin puting beliung. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) yang berada di Pulau Galang, Kota Batam, porak poranda akibat diterjang angin puting beliung pada Rabu, (16/09/2020) sekitar pukul 03.00 WIB pagi.

Kepala RSKI Covid-19 Pulau Galang, Kol Ckm Dr dr Khairul Ihsan Nasution SpBS mengatakan, akibat terjangan angin puting beliung sehingga mengakibatkan bagian atap RSKI porak poranda.

BACA JUGA:   Setahun RSKI Galang Tangani 7.223 Pasien Positif Covid-19, 4.647 di Antaranya Sembuh

“Ketika hujan deras yang terjadi pada rabu, sekitar pukul 03.00 wib pagi dini hari, yang disertai terjangan angin, sehingga mengakibatkan bagian atap rumah sakit porak poranda. Bagian yang rusak parah berada di lokasi karantina” ujar Khairul kepada BATAMINFO.co.id pada Rabu siang.

BACA JUGA:   Puluhan Rumah di Tanjung Riau Terdampak Puting Beliung, Pemko Batam Siapkan Bantuan

Dikatakan Khairul, untuk atap yang rusak saat ini tengah dalam proses perbaikan. Meski rusak dihantam puting beliung, pelayanan di RSKI tidak terganggu.

“Saat ini sedang dalam proses perbaikan yang rusak. Namun dipastikan tidak mengganngu pelayanan rumah sakit,” ucap khairul. (nto)

BACA JUGA:   KP Yudistira 8003 Korpolairud Polri Amankan Dua Orang Penyalur TKI Ilegal di Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *