Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Beri Himbauan Bagi Pedagang Pasar

Ket Foto : Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang kunjungi Pasar Cipta Puri Tiban, Batam | dok.ist/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Sebagai bentuk silaturahmi serta kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang jalin komunikask, keakraban dan kedekatan dengan warga Sekupang.

Bhabinkamtibmas Aiptu Indoluddin membina hubungan silaturahmi dengan warga binaannya ke Pasar Tradisional di Ciptapuri, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang Kota Batam, Rabu (10/07/24).

BACA JUGA:   Kecelakaan Kapal Laut di Perairan Dabo Singkep, Ini Kronologinya

Silaturahmi dirinya denga para pedagang ayam potong itu melanjutkan pesam dari Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nugroho melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom kepada Bhabinkamtibmas agar melakukan sambang untuk silahturahmi dan interaksi terkait kamtibmas di lingkungan pasar.

BACA JUGA:   Muhammad Rudi Resmikan Kantor Pemenangan HMR - Aura Kabupaten Lingga

Dirinya juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan dengan humanis kepada para pedagang sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pedagang, pengunjung pasar dan masyarakat setempat.

“Mengingatkan kepada para pedagang pasar untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan baik modus penipuan, pemerasan dan pencurian serta dalam pengawasan perlu di pasang CCTV,” ucap dia.

BACA JUGA:   Gerak Cepat! Komnas HAM Sudah Kantongi Tumpukan Informasi Usai Bertemu Keluarga Brigadir J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *