Pengelola Pasar malam Siap Benahi fasilitas Dan Keamanan Untuk Pengunjung

Bataminfo,co.id, Karimun -Pengusaha tempat hiburan pasar malam segera akan membenahi fasilitas kenyamanan tempat bermain sesuai permintaan dari Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 Jantro Butar Butar, selasa 14/05/2024.

Perwakilan dari Pengusaha Pasar Malam Ardi mengatakan, kita akan memperbaiki semua atensi dari Ketua Lembaga perlindungan Konsumen Jantro Butar Butar terkait kenyamanan dan keamanan pengunjung.

BACA JUGA:   Bupati Karimun Menghadiri Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun

“Saya akan segera berkoordinasi dengan pimpinan apa yang atensi dari Ketua Lembaga perlindungan konsumen agar pengunjung pasar malam nyaman dan aman melakukan permainan ditempat kita,” katanya.

Sementara itu Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Jantro Butar Butar mengungkapkan, tadi kita sudah duduk bersama perwakilan pengusaha pasar malam mereka akan segera melaporkan kepada pimpinannya, apa yang permintaan kita demi kenyamanan dan keamanan pengunjung.

BACA JUGA:   Wabup Karimun Safari Ramadhan di Masjid Kami Qauman Kundur

“Mereka juga akan membuat Pos pusat Informasi untuk pengunjung yang butuhkan Informasi atau kehilangan,” ungkapnya.

jantro menyebutkan, saya mewakili masyarakat Karimun berterimakasih karena dengan adanya tempat permainan pasar malam ini masyarakat Karimun ada hiburan untuk membawa keluarga berekreasi.

BACA JUGA:   Ditresnarkoba Polda Kepri Ungkap Kasus Narkoba di Dua Lokasi Berbeda, Sita 1,2 Kg Sabu

” Karena kita tahu di Karimun tempat rekreasi keluarga kurang,” ucapnya. (csp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *