Pekerjanya Tewas Tersengat Listrik, PT SSM Bungkam

Ket Foto : PT Sumber Samudera Makmur Batu Ampar | Selasa, (27/24) | dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Dua orang Karyawan PT Sumber Samudera Makmur (SSM) Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang meninggal usai tersengat listrik kemarin diketahui berinisial JV (19) dan IS (20)

Hal itu disampaikan oleh Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id pada Selasa, (27/02/2024).

Iptu Raden mengatakan, kasus tersebut saat ini masih berlanjut dalam tahapan pemeriksaan para Saksi yang mengetahui kronologi kejadian itu. “Korban inisial JV dan IS. Sementara masih proses pemeriksaan saksi saksi ya,” kata dia.

BACA JUGA:   Resmi, Tiket Antar Pulau di Kepri Naik 20 Persen

Informasi terbaru yang diperoleh Bataminfo.co.id, untuk Korban JV sendiri diketahui bernama lengkap Juan Velix Sinaga, berdomisili di Kavling Kamboja Sagulung. JVS ini diketahui baru satu minggu bekerja di PT SSM Batu Ampar.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Teman sekolahnya berinisial J kepada Bataminfo.co.id pada Selasa sore.

BACA JUGA:   Antusias Masyarakat Tinggi, Amsakar Yakin Target 70 Persen Vaksinasi Tercapai

“Nama, Juan Velix Simbolon. Umur 19 tahun, tempat tinggal di Kavling Kamboja.
Baru seminggu kerja langsung dapat musibah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Korban satu berinisial JVS merupakan alumni SMA Negeri 17 Batam yang lulus pada tahun 2023 lalu.

Hal itu terlihat dari postingan ucapan belasungkawa dari pihak SMA N 17 Batam di instagramnya @sman17batam yang diposting kemarin dan disukai oleh sebanyak 537 orang dan dikomentari oleh sebanyak 11 orang.

BACA JUGA:   Bee Pub & KTV Resmi Dibuka di Kota Batam

Sementara itu, pihak PT SSM yang enggan memberikan keterangan kepada awak media, malah memberikan sebuah nomor telepon untuk dihubungi oleh awak media. Namun diduga pihak PT memberikan nomor telepon tidak benar karena tidak terhubung saat ditelepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *