Jelang Imlek Yayasan Vidya sasana Karimun Gelar Bazar Murah

Bataminfo.co.id, Karimun – Yayasan Vidya Sasana Kabupaten Karimun menggelar bazar murah menjelang Imlek, Bazar dibuka langsung oleh Asisten 1 Abdullah. Selasa 02/02/2024.

Pembukaan dimeriahkan dengan penampilan barongsai, tarian tradisional Imlek dan tarian Zapin Melayu.

Asisten 1 Pemkab Karimun Abdullah menyambut baik serta mengapresiasi Yayasan Vidya Sasana yang telah melaksanakan bazar murah.

BACA JUGA:   Bupati Karimun Tutup MTQ ke 16 Kabupaten Karimun

“Atas nama Pemkab Karimun, saya merasa bangga dan senang dengan diselenggarakannya bazar murah ini, para orang tua murid dan warga sekitar bisa terbantu,” ucapnya.

Abdullah berharap, peserta didik yang bersekolah di Yayasan Vidya Sasana terus berkembang dan inovatif di masa depan.

“Kita juga berharap, kewirausahaan, inovasi dan kreatifitas bagi anak anak didik Sekolah Vidya Sasana terus dikembangkan,” harapnya.

BACA JUGA:   Saling Membantu dan Saling Menjaga dengan Protokol Kesehatan

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Vidya Sasana Alisa menjelaskan, Kegiatan Bazar ini sudah dilakukan dari tahun 2018, dan sudah menjadi rutinitas kegiatan Sekolah kita juga.

“Tujuan mengadakan kegiatan Bazar untuk memperingati Hari Raya Imlek dan Agama lainnya juga,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kapolres Karimun Imbau Warga Periksa Rumah Sebelum Ditinggal Mudik Lebaran

Alisa mengharapkan, dengan diadakan kegiatan Bazar ini sekaligus juga mempromosikan Sekolah kita juga, agar kedepannya masyarakat Kabupaten Karimun mengenal Sekolah Vidya Sasana.

“Kita berharap Masyarakat Kabupaten Karimun dapat mensuport dan kami juga akan memberikan pendidikan terbaik untuk anak anak murid,” ungkapnya (Ros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *