Danlantamal IV Batam Saksikan Sertijab Danlantamal II Padang

Keterangan : Danlantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto saksikan langsung Upacara Serah Terima Jabatan Danlantamal II Padang, di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal II Padang, pada hari Senin (08/01) (dok. Dispen AL).

Bataminfo.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto saksikan langsung Upacara Serah Terima Jabatan Danlatamal II Padang yang dipimpin oleh Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal II Padang, pada hari Senin (08/01).

BACA JUGA:   Cinta Di Tolak Seorang Pemuda Kembali Nekad Mencoba Bunuh Diri Dari Jembatan 1 Barelang

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal II Padang secara Resmi diserah terimakan dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri, kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri.

Dalam Amanatnya Panglima Komando Armada I mengucapkan, selamat kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri, telah resmi dilantik menjadi Danlatamal II Padang, lanjutkan terus upaya-upaya positif yang telah dilakukan sebelumnya.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Resmikan Pengoperasian Tower Crossing di Kawasan Pesisir Batam, Bintan, dan Lingga

“Saya berharap agar Lantamal II Padang terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan maritim di wilayah Padang ini,” harap Panglima Koarmada I.

Senada dengan itu, Danlatamal IV batam menyampaikan, pergantian Kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang wajar.

BACA JUGA:   Penutupan TMMD ke-120, Danrem 033 Wira Pratama Batam: ini Untuk Membangun Daerah

“Pergantian kepemimpinan ialah hal yang wajar dalam regenerasi kepemimpinan yang lebih maju kedepannya serta pengembangan SDM yang lebih Profesional,” pungkas Danlantamal IV Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *