Ketua Komisi I DPRD Kepri Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 033 Wira Pratama

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto menghadiri Lepas Sambut Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama dari Brigjen TNI Yudi Yulistyanto kepada Kolonel Inf. Jimmy Watuseke, di Makorem 033/WP Tanjungpinang, Rabu, (13/9/2023) Siang.

Jimmy Watuseke menjabat sebagai Danrem 033/WP sejak 10 September 2023, sedangkan Yudi Yulistyanto akan melanjutkan tugasnya di tempat yang baru sebagai Direktur Doktrin pada Komando Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Darat.

BACA JUGA:   Kunjungi Masyarakat Kijang, Muhammad Rudi Sampaikan Program Prioritas Apabila Terpilih Jadi Gubernur Kepri

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kepri, para Pejabat Utama di Lingkungan Korem 033/WP, Anggota Persit Kartika Candra Kirana, Pimpinan Instansi Vertikal, LVRI, FKPPI, PPAD, dan tokoh masyarakat.

Komandan Korem 033/ Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke dalam sambutannya berharap dapat meneruskan tugas yang sedang dan akan berlangsung.

BACA JUGA:   Polsek Sekupang Rutin Laksanakan Strong Point, Urai Kemacetan dan Tindak Kejahatan di Jalan

“Pada hari Minggu kemaren saya diberi tugas dan tanggungjawab yang baru untuk menjadi Komandan Korem 033/WP, dan saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh senior saya, Brigjen TNI Yudi Yulistiyanto,” ungkap Danrem

“Mudah-mudahan kedepan kami dapat meneruskan tugas yang sedang dan akan berlangsung, seperti pemilu. Mari kita laksanakan tugas dengan menjunjung tinggi netralitas dan mari kita laksanakan tugas untuk kejayaan bangsa dan Negara,” Tambah Kolonel Inf Jimmy Watuseke.

BACA JUGA:   Gara-gara Stop Kontak Hingga Disebut 'Maling', Pelaku Ini Tega Tusuk Tetangganya

Dalam acara ini Ketua Komisi I Bobby Jayanto ikut serta dalam penyerahan cindera mata kepada Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. Acara ini diakhiri dengan makan bersama dengan seluruh tamu undangan yang hadir.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *