Batam  

Hari Ke-2 Pencarian, Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Anak Hilang Akibat Terseret Arus di Tiban Kampung

Bataminfo.co id ,Batam – Search And Rescue (SAR) Tanjungpinang dan Polda Kepri melakukan pencarian di hari ke 2 (dua) terhadap satu orang anak laki- laki bernama Ali Akbar berusia 2 tahun yang dikabarkan hanyut terbawa arus pada saat bermain di parit wilayah Tiban Kampung, Kota Batam, pada Kamis (21/09) sekira pukul 16:30 Wib.

BACA JUGA:   Iptu Dodi Setiawan Beserta 65 Personel Polresta Barelang Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi melalui Humas Kantor SAR Tanjungpinang, Ardila Azizi mengatakan, pihaknya melaksanakan operasi SAR hari ke-2 dalam pelaksanaan pencarian terhadap manusia yang hanyut saat bermain di parit di wilayah Tiban Kampung, Kota Batam Koordinat 1°06’41.1″N 103°59’09.9″E.

BACA JUGA:   Api Belum Padam Total, Kabut Asap Selimuti Sekitar Kawasan Industri Union Batam

“Tim SAR Gabungan bergerak menuju ke LKK untuk melakukan operasi SAR hari ke 2,” ucap Ardila dalam keterangan tertulis, Jumat (22/09).

Ia menjelaskan, hingga saat ini tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian terhadap seorang anak yang hilang terseret arus.

BACA JUGA:   Lagi, 31 Preman dan Jukir Liar Ditangkap Polisi di Batam

“Statusnya masih dalam pencarian (DP),” jelasnya.

Dalam proses pencarian, SAR gabungan mengerahkan alutsista SAR darat berupa mobil Rescue D-Max dan alutsista SAR laut berupa Rubber Boat dan Mopel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *