Batam  

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Dikabarkan Diperiksa Polda Kepri

Dok ist

Bataminfo.co.id, Batam- Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Kepri. Kabar diperiksanya orang nomor dua di Pemko Batam itu beredar di kalangan jurnalis dan sejumlah masyarakat.

Kepala Dinas Kominfo Batam, Rudi Panjaitan, mengaku sudah mendengar kabar yang beredar itu.

BACA JUGA:   TNI AL Gagalkan Penyelundupan Rokok Ilegal di Batam, BC Batam : Sejauh ini Kami Belum Temukan Pelanggarannya

“Informasinya begitu. Saat ini beliau sedang diperiksa. Tapi, diperiksa dalam kasus apa kita belum tahu. Silahkan dicek di ke Humas Polda Kepri,” kata Rudi menjawab konfirmasi Bataminfo via Whatsapp, Jumat (15/9/2023).

Kabid Humas Polda Kepri, Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad, saat dikonfirmasi mengenai diperiksanya Amsakar Achmad, mengatakan, hasil konfirmasinya dengan Dirkrimum, pemeriksaan yang sedang dilakukan oleh Polda Kepri saat ini adalah semua yang terkait dengan relokasi di Rempang dan Galang.

BACA JUGA:   Amsakar Pastikan Anggaran Pendidikan dan Kesehatan di APBD 2022 Sesuai Amanat Undang-undang

“Semua yang terkait tanggal 11 September 2023 itu semua dimintai keterangan secara komprehensif. Tapi kalau mengarah kepada salah seorang itu tidak benar,” ujar Pandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *