Bupati Karimun Menghadiri Dzikir dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT RI

Bataminfo.co.id, Karimun- Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos.,M.Si. Menghadiri dzikir dan doa bersama dalam rangka HUT RI di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karimun , Rabu (16/08/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun menggelar Dzikir dan Doa Bersama yang dihadiri oleh Bapak Bupati, Wakil Bupati, Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan semangat nasionalisme.

Acara ini juga dihadiri oleh Alim Ulama Guru-Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) serta tokoh masyarakat memadati area yang disiapkan oleh panitia. Acara Dzikir dan Doa Bersama ini diharapkan menjadi momen yang mengingatkan kita akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga cita-cita Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, dan berdaulat.

BACA JUGA:   Nekat Memeras WNA Singapura Dengan Modus Pijat, Pelaku Dibekuk Polisi

Dalam sambutannya Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos.,M.Si. mengatakan “semoga di tahun 2023 ini menjadi keberkahan bagi kita semua pentingnya semangat kebersamaan dengan adanya dzikir dan Doa untuk memperingati hari kemerdekaan tanah air kita yang ke-78 mari kita perkuat iman dan tekad untuk terus memajukan kabupaten karimun,” ujar Bupati karimun.

BACA JUGA:   Kanit Binmas Polsek Sekupang serap aspirasi pada kegiatan Jumat Curhat

“Dan diwaktu yang bersamaan pada hari ini bertepatan juga dengan saya diberikan umur yang panjang dengan bertambanya umur saya yang ke 59 tahun semoga berkah umur yang diberikan” ungkap bupati karimun.

Dengan suasana yang khusyuk, tokoh-tokoh Masyarakat yang hadir secara bersama-sama mengucapkan doa-doa keselamatan, kedamaian, serta kemajuan bangsa. Setiap dzikir, Solawat dan doa yang diucapkan, terasa sebagai bentuk dedikasi dan komitmen untuk menjaga semangat persatuan dan keberagaman Indonesia.

BACA JUGA:   Ribuan Warga Sekupang Antusias Hadiri Deklarasi Muhammad Rudi-Aunur Rafiq

Acara Dzikir dan Doa Bersama ini berhasil menciptakan momen berharga. Kehadiran Bapak Bupati, Wakil Bupati, dan guru-guru madrasah semakin mengukuhkan komitmen pemerintah dan masyarakat dalam memelihara kerukunan serta mendoakan keberkahan bagi kabupaten karimun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *