Jelang Idul Adha, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Penyembelihan Hewan Kurban ke Masjid Jami Nurul Jami

Bataminfo.co.id, Perayun- Jelang Idul Adha, PT Timah Tbk menyerakan bantuan perlengkapan penyembelihan hewan kurban kepada pengurus Masjid Nurul Jami” Desa Perayun, Kecamatan Kundur Utara.

Bantuan diserahkan Kepala Balaikarya PT Timah Tbk Endy Rahdiandi dan Kepala Keteknikan PT Timah Tbk Unit Kundur Reza Ferdian Zein kepada Pengurus Masjid Nurul Jami H. Suhaidi, Jumat (26/5/2023).

BACA JUGA:   Polres Bintan Amankan Pelaku Tambang Ilegal

Suhaidi mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT Timah Tbk untuk memudahkan mereka dalam proses penyembelihan hewan kurban.

“Kami dari pengurus masjid Nurul Jami” dan juga masyarakat mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan ini,” katanya.

BACA JUGA:   Dewan Pengawas BP Batam Tinjau Perkembangan Pelabuhan Batu Ampar, Pantau Kesiapan Penyesuaian Tarif Bongkar Muat

Ia menyebutkan, perlengkapan penyembelihan hewan kurban ini sangat membantu mereka.

“Ini sangat membantu sekali, apalagi sebentar lagi kita akan melaksanakan hari raya kurban,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Perayun Danu Tarub, memberikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan dan support nya terhadap masyarakat.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kedisiplinan Dalam Berpenampilan, Sipropam Polres Lingga Periksa Kerapian Anggota

“Kami dari Pemerintah Desa Perayun menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PT Timah Tbk kepada masyarakat Desa Perayun, semoga sinergitas dan hubungan yang telah terjalin dengan baik dapat terus ditingkatkan lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *