Pria Diduga Wartawan Tewas Gantung Diri di Pohon, Kapolsek: Ada Kartu Pers

Ket Foto: Mayat Pria yang ditemukan tergantung di pohon, tepat di kebun depan PT Fuyuwan Sagulung Batam | dok.ist

Bataminfo.co.id, Batam – Mayat seorang pria parubaya ditemukan tergantung di pohon, tepatnya di kebun depan PT Fuyuwan Paper, Kecamatan Sagulung, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sekira pukul 20.00 WIB. pada 23 November 2022 kemarin. 

Diketahui, mayat pria itu bernama lengkap Irfan Doni Putra (41) yang berdomisili di Kavling Bukit Kamboja, Blok D3, RT 05 RW 05, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung. Bahkan, pria tersebut diketahui berprofesi sebagai wartawan. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id. 

BACA JUGA:   Demo Driver Online, Penjual Roti Kebanjiran Pembeli

“Iya, semalam sekira pukul 20.00 tgl 23.11.2022. Di temukan kartu pers,” kata Nyoman.

Sebagaimana kronologi yang dijelaskan oleh Pihak kepolisian sektor Sagulung, sekira pukul 20.00 WIB, warg yang sedang mencari udang mendapatkan laporan dari 3 orang anak yang mengatakan bahwa ada orang gantung diri di atas Bukit. Kemudiam, mereka bergegas mencari lokasi yang dimaksud. Setelah dicek ternyata benar, ada seorang laki laki tergantung di atas pohon, persis disampingnya ada 1 unit motor merk Honda Beat dengan BP 2880 QG warna biru putih. Lalu mereka langsung menyampaikan kepada RT dan RW untuk menghubungi Polsek setempat. 

BACA JUGA:   Siapakah Dalang Dibalik Judi Online di Batam? Ini Penjelasan Dirreskrimsus Polda Kepri

Sementara itu, di lokasi, Polisi temukan sejumlah barang milik korban diantaranya;  Kartu pers dan Surat Tugas Media Ghiat News atas nama korban, 1 unit Sepeda Motor Honda Beat, 1 unit HP, ATM dan uang tunai. (Non/BI)

BACA JUGA:   Sempat Menghilang Saat Melaut, Warga Bintan Ditemukan Tak Bernyawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *