Batam  

Nikmati Sensasi Massage di Thai Best Batam Dengan Promo Spesial

Bataminfo.co.id, Batam – Kota Batam dikenal sebagai salah satu tempat yang menyediakan layanan massage terbaik. Seperti salah satu Massage favorit bernama Thai Best yang beralamat di Ruko Penuin Center Blok U No. 5, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam.

Dibawah Ribborn Group Batam, Thai Best merupakan salah satu tempat massage yang menyajikan reflexology yang nyaman serta menyenangkan bagi pelanggannya.

Operasional Manager Thai Best, Ana mengatakan, Thai Best memiliki sejumlah fasilitas yang membuat nyaman para pelanggannya.

BACA JUGA:   Pengedar Sabu di Batam Todongkan Pistol ke Polisi

“Jadi Thai Best ini menggunakan teknik-teknik yang berasal dari Thailand. Teknik inilah yang membuat pelanggan itu rasa nyaman. Nah, di Thai Best ini kita juga menyediakan beberapa fasilitas untuk pelanggan kita. Fasilitas yang kita punya itu. Bisa massage sambil menikmati movie yang hanya ada 1 di kota Batam. Pijit kaki serasa di studio XXI. Dan body massagenya yang traditional recommended juga,” ucap Ana.

Ana menambahkan, “Thai itu berasal dari Thailand dan gurunya langsung dari thailand. Massagenya yang butuh skill dan tenaga karena didalamnya ada kreking.
Thai itu direkomen bangat buat badan yang lagi lelah dari aktifitas untuk bisa relax,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dua Kontainer Limbah Minyak Sawit dari Rempang Cate Dikirim ke China

Agus, Salah satu Therapyst Thai Best juga mengatakan, setiap harinya melayani lima hingga tujuh pelanggan. Dirinya juga sempat menjelaskan teknik treatment yang dilakukan terhadap pelanggan merupakan teknik tradisional yang aman dan nyaman.

“Biasa kami bisa megang Lima sampai Tujuh orang. Jadi teknik massage yang kita gunakan itu teknik tradisional dari Thailand yang aman dan nyaman untuk pelanggan kita,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Targetkan 1000 Orang Perhari, Puskesmas Lubuk Baja Gelar Rapid Antigen Massal di Kelurahan Baloi Indah

Berikut package promotion yang kini disediakan Thai Best meliputi package A, B, C, D, dan F hanya 238.000 ribu rupiah. Sementara, relax body special promotion meliputi; Authentic Thai Massage, Thai Aroma Massage, Thai Warm Massage, Thai Food Reflexology, Neck, Back Shoulder dan Hot Herbal Therapy, mulai dari 198 ribu rupiah. Promo lainnya seperti special add-on deal juga menawarkan harga hanya 58.000 ribu rupiah. (Non)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *