Marlin Ajak Generasi Muda Jadikan Teknologi Untuk Meningkatkan Wawasan dan Keterampilan

Bataminfo.co.id, Batam- Era digital yang berkembang saat ini membawa tantangan dan peluang bagi generasi muda. Teknologi yang semakin mudah diakses, dapat meningkatkan wawasan dan keterampilan baru. Oleh sebab itu, generasi muda diharapkan bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dengan bijak.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat memberi motivasi kepada generasi muda di SMA Negeri 1 Tanjung Pinang, Kamis (17/10/2024).

BACA JUGA:   Bea Cukai dan Kastam Malaysia Resmi Tutup Patkor Kastima 2023, Ini Hasilnya

“Jangan jadikan teknologi sebagai penghalang bagi tumbuh kembang diri. Hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri seperti penggunaan media sosial yang tidak sehat atau terlibat dalam kegiatan negatif,” pesan Marlin.

Marlin melanjutkan, melalui pemanfaatan teknologi yang tepat serta didukung dengan setiap potensi yang dimiliki, akan terciptanya generasi muda yang berkualitas untuk pembangunan di Provinsi Kepri kedepan.

BACA JUGA:   Merasa Diintervensi, GPR Kepri Akan Kawal Kasus Dugaan Korupsi Sampai Tuntas

“Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Setiap dari anak-anak ibu semua, adalah pribadi yang tentunya mempunyai kelebihan masing-masing,” tegasnya.

Untuk itu, generasi muda harus menantang diri sendiri menjadi yang lebih baik dari hari ke hari. Pribadi yang mempunyai bermimpi besar. Karena dari mimpi itu, akan menuntun generasi muda saat ini dalam mencapai tujuan yang diinginkan.

BACA JUGA:   Dampak Kenaikan Harga BBM, Pedagang Kecil di Batam Menjerit

“Mempunyai kompetensi diri yang baik harus disejalankan dengan akhlak mulia. Ibu selalu mengingatkan, untuk menjaga sikap dan perilaku dengan menghormati yang lebih tua. Sikap hormat, disiplin dan tanggung jawab adalah kunci keberhasilan dimasa yang akan datang,” tutupnya. (*)