Deklarasi Dukungan Pilwako Batam, PKB Amanatkan Pemenangan ASLI ke Seluruh Kader Se-Kota Batam

Bataminfo.co.id, Batam – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam melakukan deklarasi dukungan terhadap pemenangan pasangan Amsakar Ahmad- Li Claudia (ASLI) pada Harmoni One Hotel, Batam Center, Kota Batam, Minggu (29/09/2024)

Ketua DPC PKB Kota Batam, Surya Makmur Nasution, dalam pembacaan naskah deklarasi mengamanatkan agar jajaran DPC hingga Ranting partai PKB agar turut andil memenangkan pasangan ASLI.

“Memenangkan pasangan Amsakar Ahmad- Li Claudia dalam Pilkada 2024,” diktenya dengan diikuti Jajaran DPC PKB Kota Batam, perwakilan DPW PKB Kepri serta seluruh jajaranan PKB hingga tingkat Ranting.

BACA JUGA:   TMMD ke-116 di Kavling Seraya Diharapkan Dapat Tingkatkan Taraf Kehidupan Masyarakat Setempat

Langkah dukungan tersebut, sebagaimana instruksi DPP PKB pada Pilkada 2024 perihal pemenangan pasangan Amsakar-Li Claudia dalam Pilwako Batam 2024 dan Ansar Achmad-Nyangyang dalam Pilkada Kepri 2024.

“Semua Dukungan kita (PKB) lakukan dari atas hingga bawah termasuk DPW. Jadi kita instruksikan agar dukungan berjalan mulai dari PAC hingga ranting,” ujarnya dilokasi.

BACA JUGA:   Digelar di BP Batam, Kemenhub Sosialisasikan Penyusunan SKP PNS yang Bertugas Diluar Kementeriannya

Calon Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad dalam sambutan menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari PKB Batam.

“Ini adalah langkah awal yang penting untuk menyatukan pemahaman di antara pengurus, agar kita bergerak satu komando, tegak lurus,” ujar Amsakar.

Lebih lanjut, Amsakar menyampaikan komitmen PKB yang sejalan dengan visinya untuk kemaslahatan masyarakat Batam.

BACA JUGA:   Modus Jalin Kedekatan, Pemuda di Batam Gelapkan Puluhan Mobil ke Luar Kepri

“Kemaslahatan sebagai fiqih politik PKB sama dengan visi saya. Program-program yang kami tawarkan adalah wujud dari dedikasi kami, untuk kepentingan Bersama bukan untuk memperkaya diri,” sambung Amsakar menegaskan.

Amsakar optimis bahwa PKB Batam mampu mengantarkan pasangan ASLI menuju kemenangan di Pilkada Batam.
“Insyaallah, dengan kerja keras PKB dan partai pengusung lainnya, kita akan mencapai kemenangan di atas 80 persen,” tuturnya.