Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq : Kita Menang dengan Cara Bermartabat

Bataminfo.co.id- Mantan Wakapolda Kepri, Irjen Pol (Purn) Darmawan, M.Hum mengemban amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.

Ini menjadi tugas penting bagi Darmawan yang resmi bergabung dengan PDI Perjuangan usai pensiun dari kepolisian.

Tak tanggung-tanggung, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1988 itu menargetkan kemenangan mutlak bagi pasangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq.

BACA JUGA:   Lagi Makan Seafood, Bandar Sabu di Batam Ditangkap Polisi

“Kalau kita sudah memutuskan untuk bertarung, tidak ada kata kalah,” tegasnya di hadapan ribuan relawan saat agenda peresmian Posko Pemenangan Rudi – Rafiq, Minggu (1/9/2024) lalu.

Ia juga mengingatkan agar seluruh mesin partai pengusung dan pendukung Rudi – Rafiq dapat bergerak maksimal guna mewujudkan kemenangan tersebut.

“Kita tidak boleh melakukan hal-hal yang merugikan dan mengganggu masyarakat. Kita bertarung secara elegan dan menang dengan cara bermartabat,” ujarnya lagi.

BACA JUGA:   Kurang Hati-hati, Pemotor Hendak Belok Ditabrak Dari Belakang

Sekretaris Partai NasDem Provinsi Kepri, Kamaluddin pun mengamini pernyataan Darmawan.

Menurut Kamal, kekompakan dari seluruh barisan pendukung Muhammad Rudi – Aunur Rafiq menjadi faktor yang sangat menentukan.

“Kalau kita semua bekerja keras dan bahu-membahu, insyaallah Pak Rudi dan Pak Rafiq akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Ayo Kenal Lebih Dekat Sosok H.Mutahar Pencipta Lagu Hari Merdeka

Kamal juga mengajak seluruh partai pendukung untuk bergerak dan menggelar konsolidasi internal.

Dengan harapan, kemenangan mutlak bagi pasangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq dapat terealisasi pada 27 November 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat, Nasdem akan menggelar konsolidasi. Tim pemenangan juga akan menggelar rapat kerja,” pungkasnya. (*)