Hilang Sejak Sabtu, Lansia di Bintan Ditemukan Meninggal Dunia

Bataminfo.co.id, Batam – Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Tanjungpinang, Polsek Gunung Kijang, BPBD Kabupaten Bintan, Tagana dan Masyarakat setempat daerah Kawal Bintan, akhirnya menemukan seorang warga Tanjung Kapur yang menghilang sejak Sabtu pagi.

Korban bernama Martin (60) itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan pada pukul 16:30 WIB, Minggu kemarin, berjarak 500 meter dari LKK.

BACA JUGA:   Nekat Bawa Sabu 1 Kilogram, Ditpolairud Polda Kepri Bekuk Kurir Narkoba

Sebelumnya, warga Tanjung Kapur melaporkan kepada tim SAR Gabungan bahwa Pria lansia itu tak kunjung pulang sejak meninggalkan rumah pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Karena tak kunjung pulang, warga setempat akhirnya yang berinisiatif untuk mencarinya namun hanya berhasil menemukan sandal yang dipakai pada hari saat dia menghilang. Sehingga Ketua RT Tanjung Kapur, akhirnya berinisiatif menghubungi Tim SAR gabungan.

BACA JUGA:   BP Batam Terima VKN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024

“Tim SAR gabungan termasuk warga sekitar langsung membantu proses evakuasi Jasad Pria malang itu dan membawa ke rumah duka, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” ucap Kepala Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Fazzli melalui Humas.

BACA JUGA:   Jaringan PMI Ilegal, Ditpolairud Polda Kepri Amankan 2 Tersangka dan Selamatkan 4 Korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *