Batam  

Hokki Bear Batam Terindikasi Praktek Judi, Modus Penukaran di Ruang Rahasia?

Ket Foto : Sebuah ruangan rahasia diduga sebagai lokasi transaksi atau penukaran uang cash oleh para Pemain di Hokki Bear | dok.BI

Bataminfo.co.id, Batam – Pusat permainan Hokki Bear yang berlokasi di BCS Mall Penuin Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diduga terindikasi praktek perjudian.

Dugaan praktek judi di Hokki Bear BCS Mall berlangsung secara terang – terangan. Hal ini terpantau langsung oleh Tim Bataminfo.co.id di Lokasi tersebut.

Terpantau, sejumlah pemain tampak keluar dari Hokki Bear kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan kecil yang berada di dalam Rumah Makan Prasmanan, yang berada tepat di samping kiri (arah pintu masuk) Hokki Bear.

BACA JUGA:   Imigrasi Batam Bagikan 150 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kemudian mereka keluar dari ruangan kecil itu sembari memegang sejumlah uang di tangannya. Diduga, para pemain itu melakukan transaksi penukaran hadiah kemenangan dari permainan yang dimainkan di Hokki Bear dalam ruang rahasia itu.

“Yah di ruangan kecil di dalam rumah makan prasmanan itu tempat penukaran uang cash,” ucap salah seorang pemain.

BACA JUGA:   Pelansir BBM Gunakan Banyak Fuel Card di Batam, Ini Tanggapan Pertamina

Tampak rahasia, banyak pemain yang baru saja keluar dari Hokki Bear, memang terlihat langsung menuju ke Ruang rahasia itu dan keluar dengan membawa sejumlah uang.

Sementara itu, salah satu pegawai di warung tersebut menuturkan bahwa dirinya tak mengetahui dengan jelas terkait penukaran uang di ruang yang tertutup tirai itu. Namun dia menjelaskan, para pemain yang menukarkan uang itu adalah yang dinyatakan menang dari permainan yang dimainkannya.

BACA JUGA:   Polresta Barelang Beri Bantuan Bibit Ikan Lele dan Cabai Kepada Petani

“Saya nggak tahu penukarannya itu, karena kan beda. Yah kalau kalah berarti kan rugi. Tapu kalau menang baru bisa tukar,” tuturnya.

Para Pemain yang tampak keluar dari ruangan tertutup sembari membawa uang itu memang didominasi oleh orang – orang tua (lanjut usia). Namun tak sedikit pula dari kalangan anak muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *