Batam  

Ekspansi ke 9 Area Baru di Indonesia, MyRepublic Gelar HUT ke-9 Tahun

Bataminfo.co.id, Batam – MyRepublic kembali merayakan ulang tahun ke-9 dengan ekspansi ke 9 area baru di Indonesia, termasuk Batam, Blitar, Ciamis, dan lainnya. Peresmian di Batam dihadiri oleh berbagai pejabat dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan.

Ekspansi ini merupakan bagian dari visi MyRepublic untuk menjadi The Pride of Indonesia. Perusahaan telah menjangkau 45 Kota dan 61 Kabupaten di Indonesia. MyRepublic juga meraih penghargaan Speedtest Awards™ sebagai penyedia Internet Tercepat di Indonesia.

BACA JUGA:   Kenalan di Medsos, ABG 17 Tahun di Batam Jadi Korban Rudapaksa

Dengan kehadiran di area baru, MyRepublic menawarkan layanan internet full fiber tanpa batasan kuota hingga 500 Mbps dan paket TV berlangganan dengan platform streaming seperti Vidio, WeTV, dan lainnya. MyRepublic juga fokus pada teknologi terdepan dan layanan pelanggan yang ramah.

BACA JUGA:   Usai Libur Lebaran, Kota Batam Ditetapkan Level 2 PPKM

Untuk merayakan peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan potongan harga hingga 30%. Promo khusus periode 27-31 Mei 2024 menawarkan paket 500 Mbps hanya 550 ribu. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di website resmi dan Instagram MyRepublic Indonesia.

Sebagai informasi untuk diketahui, MyRepublic Indonesia adalah penyedia layanan internet fiber dan tv berlangganan yang merupakan bagian dari Sinarmas. Perusahaan ini telah hadir sejak bulan April 2015 dan telah berkembang ke 45 kota dan 61 Kabupaten di Indonesia.

BACA JUGA:   Seorang Nenek Tewas Dibunuh di Perumahan Mitra Raya Batam Center

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi myrepublic.co.id.
Kontak Public Relations MyRepublic Indonesia adalah Brigitta Gabriella dengan alamat email brigitta.gabriella@myrepublic.net.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *