Batam  

Pemuda Dikeroyok di Depan Hotel Harmoni Batam Centre, Polisi Buru Pelaku

Dok ist web

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang pemuda inisial MH (21 tahun) menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal (OTK) di depan jalan Hotel Harmoni One, Teluk Tering, Batam Kota, Kota Batam, pada Jumat (15/03) sekira pukul 21:30 Wib.

Informasi yang diperoleh bataminfo.co.id, aksi pengeroyokan tersebut dipicu karena adanya kesalahpahaman antar pelaku dan korban, yang dimana pada saat korban sedang bersantai bersama pasangannya di depan Hotel Harmoni One, datanglah para pelaku mengolok-olok korban, karena tak terima diolok oleh orang tak dikenal, korban berteriak kearah para pelaku “Kenapa ?”, usai mendengar teriakan dari korban, para pelaku tidak terima dan langsung memukul korban secara bersamaan.

BACA JUGA:   RSKI Galang Pulangkan 60 Pasien Sembuh Corona

“Iya bang saya di keroyok sama 6 orang remaja tanggung yang saya tidak kenal satu pun. Kepala saya di pukul pakai helm dan hidung saya juga di pukul sampai berdarah,” ujar Korban MH kepada bataminfo.co.id, pada Senin (18/03) saat di konfirmasi.

BACA JUGA:   Hidupkan Usaha Mice, Batam Giring Kegiatan Pusat

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian tubuhnya, dan hidungnya mengalami luka hingga mengeluarkan darah.

“Saya sudah buat laporan Polisi atas kejadian ini. Saya berharap Polisi dapat menemukan dan menangkap para pelaku,” harapnya.

Sementara, Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus memburu para pelaku pengeroyokan tersebut.

BACA JUGA:   Menteri Investasi RI Dukung Percepatan Relokasi Masyarakat Rempang

“Sudah 3 hari ini tim Opsnal Polsek Batam Kota memburu para pelaku pengeroyokan,” kata AKP Sudirman.

Ia menjelaskan, pihaknya juga mengalami kendala dalam pengejaran para pelaku pengeroyokan tersebut, dikarenakan korban tidak mengenal satu pun dari para pelaku, dan rekaman CCTV disekitar lokasi kejadian tidak merekam kejadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *