Batam  

Ditemukan Jasad Pria Korban Pembunuhan di Kawasan Tiban

Fot: ilust web

Bataminfo.co.id, Batam- Ditemukan jasad pria tewas bersimbah darah di depan kawasan ruko yang terletak di Tiban, Sekupang, Kota Batam, pada Rabu (06/03). Diketahui korban tewas akibat luka benda tajam.

Informasi yang diperoleh bataminfo.co.id, bahwa terduga pelaku pembunuhan tersebut sudah diamankan di Mapolresta Barelang dan saat ini masih menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik.

BACA JUGA:   Breaking News ! Akibat "Meriam" Kaleng, Hutan Disamping Perumahan Glory View Hangus Terbakar

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto membenarkan peristiwa penemuan jasad pria tersebut, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku terkait motif pelaku melukai korbannya dengan benda tajam hingga meninggal dunia.

BACA JUGA:   Agen Resmi Pertamina Dilarang Jual Gas Elpiji 3 Kg Diatas HET

“Ya benar adanya peristiwa dugaan pembunuhan. Kini pelaku sudah menyerahkan diri dan diamankan di Mapolresta Barelang guna untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya kepada bataminfo.co.id saat dikonfirmasi.

Terkait identitas korban dan penyebab pelaku membunuh korbannya, hinga saat ini Polisi masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif.

BACA JUGA:   Jabatan Kabid TIK Polda Kepri Resmi Diserahterimakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *