Batam  

Konjen Singapura Memberikan Bantuan Konsuler dan Dukungan Kepada Keluarga Korban terkait Kecelakaan Maut Gocart di Golden Prawn

Bataminfo.co.id,Batam – Pasca kecelakaan di arena hiburan Go Cart di Kawasan Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, yang menewaskan perempuan WNA asal Singapura, Konsulat Jendral Singapura di Batam menawarkan konsuler dan bantuan kepada keluarga korban kecelakaan Go Cart.

Kantor Konjen Singapura di Batam mengatakan, pihaknya telah menawarkan bantuan konsuler dan dukungan kepada keluarga korban kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:   Buat Skenario di Jambret, Pasutri di Batam ini Kompak Gelapkan Uang Perusahaan Rp105 Juta

“Consulate-General in Batam, had been offering consular help and support to the family of the deceased,” kata Kantor Konjen Singapura di Batam kepada bataminfo.co.id dalam keterangan tertulis, Kamis (22/02).

Sementara, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir mengatakan, peristiwa kecelakaan maut ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan antar pemilik usaha Go Cart dan keluarga Korban.

“Keluarga korban tidak mau membuat laporan Polisi. Mereka sudah menerima atas insiden ini ialah sebuah musibah. Dan pemilik usaha Go Cart juga memberikan bantuan dan memfasilitasi pemulangan jenazah dari Batam ke Singapura,” ujarnya kepada bataminfo.co.id.

BACA JUGA:   Polda Kepri Sebar Ribuan Masker ke Masyarakat

Sebelumnya diberitakan, perempuan yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Singapura, inisial AB (33 tahun) menjadi korban kecelakaan saat bermain gokart di kawasan Golden Go Cart, Bengkong Laut, Bengkong. Peristiwa itu terjadi saat korban menabrak ban pembatas jalan area Go Cart.

BACA JUGA:   Dugaan Penyelundupan Mikol dan Rokok KM Budi, BC Batam Tetapkan Dua Orang Jadi Tersangka

“Iya tadi kami mendapatkan laporan dari Polsek Bengkong telah terjadi kecelakaan menimpa WNA Singapura di area Go Cart di Bengkong pada sore hari,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arysad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *