Batam  

Partai Hanura Lantik Lasmura DPD Kepri dan DPC se-Kepri, Simak Pesan Nurdin Basirun

Ket Foto : Ketua DPD Partai HANURA Kepri, Nurdin Basirun | (20/24) | dok.Non/BI

BATAMINFO.CO.ID, BATAM – Ketua DPD Partai HANURA Kepri, Nurdin Basirun hadiri acara pelantikan Laskar Muda Hanura (LASMURA) yang digelar di Ballroom Golden View Hotel, Kawasan Golden Prawn Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu, (20/01/2024).

Nurdin Basirun yang juga merupakan Mantan Gubernur Kepri itu mengatakan, dirinya yakin dengan terbentuknya Lasmura di Kepri yang didominasi oleh anak muda ini akan bekerja dengan penuh semangat. Dia juga meminta para Pengurus Lasmura untuk bekerja dengan tulus dan iklas demi kontribusi positif dan bakti bagi masyarakat Kepri.

“Alhamdulilah Lasmura pusat sudah melantikkan Lasmura Kepri. Semoga kedepan sebagai sayap dari partai Hanura, mereka bisa bekerja dengan penuh semangat dan ada rasa tanggungjawab dan memperbaiki apabila adanya kelemahan-kelemahan. Saya yakin dan percaya, mereka adalah anak muda yang tanggungjawab dengan apa yang diamanatkan. Untuk 14 Februari, rapatkan barisan, bangkitkan semangat, bekerja dengan tulus dan iklas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, raih kemenangan dengan cara yang baik dan benar,” ucap Nurdin saat diwawancarai langsung oleh Tim Redaksi Bataminfo.co.id.

BACA JUGA:   16 Poin Protokol Dalam Operasional THM di Batam, Sudah Terpenuhi?

Organisasi yang merupakan sayap dari Partai Hanura ini diketahui telah dibentuk di sejumlah daerah di wilayah Indonesia. Lasmura dibentuk pada masa kepemimpinan Politisi Senior, Oesman Sapta Odang.

Ketua Panitia, Yudi Atala mengatakan, hari ini dilantik secara bersamaan Pengurus DPD Lasmura KEPRI dan Pengurus DPC Lasmura se-Kepri yang telah terbentuk sebelumnya.

Kata dia, dengan berlandaskan pada visi misi Lasmura, pihaknya akan berupaya untuk memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat di setiap daerah se-Indonesia. Ia berharap, Lasmura kedepan dapat memberikan kontribusi positif di Kepri.

“Bersyukur karena meski ada sedikit hambatan tapi acara pelantikan hari ini berjalan lancar. Dan tentu bangga dan berbahagia buat kami yang dilantik. Harapan kedepannya Lasmura dapat memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat. Lasmura ini adalah sayap Hanura yang punya visi misi untuk berkontribusi di daerah. Lasmura sudah cukup lama hadir dan kini sudah melebar ke 37 Provinsi. Dan di Kepri ini kalau tidak salah pelantikan yang ke tiga. Kita komitemen untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Kita siap mendukung kemenangan nomor 03 untuk Calon Presiden kita di 14 Februari nanti,” kata Yudi.

BACA JUGA:   Diguyur Hujan, Pelabuhan Internasional Sekupang dan Indomaret Terendam Banjir

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lasmura, Ali Abdul Rohman memberikan apresiasi kepada DPD Hanura yang telah membentuk sayapnya di Kepri. Ali juga meminta kepada para Pengurus Lasmura serta semua koalisi partai Hanura untuk saling bahu-membahu dalam mensukseskan pemilu pada 14 Februari nanti.

BACA JUGA:   Pria di Batam Gadaikan Mobil Rental Rp50 Juta, Uangnya untuk Foya-foya

“Kita apresiasi dari Pengurus DPD Hanura Provinsi Kepri yang sudah mau membentuk Lasmura DPD Kepri sebagai organisasi sayap anak muda khususnya yang sudah punya niat untuk mau belajar bersosial dan berpolitik secara baik dan benar. Saya apresiasi acara hari ini yang berjalan dengan baik. Muda-mudahan ini menjadi cikal bakal partai Hanura jauh lebih besar lagi di Kepri,” ujarnya.

Masih kata dia, “Saya berharap, Teman-teman Lasmura di Kepri dan partai-partai koalisi harus bisa bahu-membahu untuk memenangkan Caleg-caleg Hanura dan memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Capres dan Cawapres. Harus dijaga betul suara untuk Pak Ganjar dan suara untuk Hanura, untuk partisipasi masyarakat di Kepri ini mulai dari TPS nanti dikawal sampai tingkat Kecamatan sampai dihitung di tingkat KPUD dan KPU Kota masing-masing,” pungkasnya. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *