Batam  

Aksinya Viral ! Diduga Seorang Pria Jambret Tas Yang Tergantung di Motor di Simpang Masjid Raya

Bataminfo .co.id, Batam-seorang yang Diduga sebagai pelaku jambret terekam kamera dari dalam mobil saat merampas sebuah tas yang tergantung di motor korbannya. Adapun korbannya seorang perempuan yang dimana pada saat itu terduga pelaku dan korban bersama-sama berhenti di lampu merah Simpang Masjid Raya, Batam Kota, Batam, pada Minggu (24/12) malam.

BACA JUGA:   Kembali Unjukrasa, Puluhan Imigran WN Afghanistan Terobos Pagar DPRD Batam

Aksinya viral usai terekam kamera sebuah mobil yang berada di belakang terduga pelaku dan aksinya diunggah oleh akun “Semuatentangbatam” ke sosial media Instagram.

Dari video yang viral itu, tampak pelaku mengendarai sepeda motor bernomor polisi BP 3024 EJ warna silver. Sebelum melakukan aksi jambretnya, terduga pelaku sempat memantau situasi sekeliling.

BACA JUGA:   KOMISI PEMUDA PGIW KEPRI DAN GAMKI KEPRI SUKSESKAN AGENDA KEDUA, BAGI TAKJIL DI LAMPU MERAH GELAEL

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, usai mengetahui video tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku dan mencari korban

“Dari kejadian Ini korban belum buat laporan. Saya lagi di lapangan. Kami sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada bataminfo.co.id saat di konfirmasi, pada Senin (25/12) sore.

BACA JUGA:   Dongkrak Peminat, Puskesmas Lubuk Baja Syaratkan Antigen Sebelum Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *