Batam  

Geger ! Warga Kampung Tua Belian Temukan Mayat Laki-laki Sudah Membusuk di Kamar Kos

Keterangan : Mayat Laki-laki sudah membusuk ditemukan warga di dalam kamar kos di Kampung Tua Belian, Batam Kota, Kota Batam, pada Jumat (08/12) siang. Fot:ist

Bataminfo.co.id Batam -Warga Kampung Tua Belian RT.02 RW 02, Batam Kota, Batam, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam kamar kosnya, pada Jumat (08/12) siang.

Informasi yang berhasil di himpun bataminfo.co.id, keseharian korban berprofesi sebagai tukang parkir di wilayah Morning Bakery, Greenland, Batam.

BACA JUGA:   Warga Tangkap Pelaku Jambret di Depan RSAB Batam

“Karena ada feeling ga enak karena sejak 3 hari lalu, siang ini saya berinisiatif coba cari korban ke kosan korban dan saya temukan korban sudah tak bernyawa dan mengeluarkan bau busuk,” ujar Zara Rekan Kerja Korban.

BACA JUGA:   Sesosok Mayat Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Dam Duriangkang

Ia menjelaskan, ia curiga karena sudah tidak dapat berkomunikasi dengan korban yang biasanya sama-sama menjaga tempat parkir di wilayah Morning Bakery, Greenland, Batam Kota, Batam.

Sementara tetangga korban menyebutkan, bahwa korban jarang berkomunikasi dengan tetangga.

“Saya tau korban meninggal sekira pukul 14:00 Wib. Diperkirakan Korban meninggal dunia sudah beberapa hari yang lalu,” ucap Tetangga Korban.

BACA JUGA:   Pecah Kaca Mobil Anggota Polisi di Batam, Dua pencuri ini Nyaris Bonyok Ditangkap Warga

Hingga berita ini dimuat, pihak Kepolisian dari Polsek Batam Kota dan Polresta Barelang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *