Kapal Ferry Penumpang Berobah Jadi Kapal Kargo

Bataminfo.co.id,Tanjung pinang -Kapal Ferry Oceana dari pelabuhan telaga Punggur Batam dengan tujuan ke pelabuhan Sri Bintan pura tanjung pinang berobah menjadi kapal kargo .

Dari pantauan di pelabuhan Sri Bintan pura tanjung pinang ,puluhan koli barang barang dari Batam dengan kemasan tertutup rapi tampak di turunkan dari atas kapal.

Salah satu warga tanjung pinang yang engga di sebutkan namanya menuturkan “ini semua gara gara di uban razia mas ,jadi barang barang ini sekarang lewat kapal Ferry ,sudah berlangsung lama itu ucap nya ,ketika di tanya lebih lanjut apakah barang barang itu barang resmi,dengan tegas mengatakan ,bagaimana mau resmi jika status barang yang di bawa mengunakan kapal Fery saja sudah salah ,apa lagi soal dokumen nya.

BACA JUGA:   Polisi Tertibkan Spanduk Habib Rizieq di Tanjungpinang

“Warga ini juga menuturkan ,status kapal penumpang kok di buat untuk angkut barang kargo dari Batam ,kapal itu kapal Fery penumpang bukan untuk kargo, “Apakah barang barang yang masuk melalui pelabuhan Ferry telaga Punggur itu sudah sepengetahuan petugas terkait di sana

BACA JUGA:   Bea Cukai Tanjung Pinang Gagalkan Masuknya Obat Obatan Tampa Dokumen Ke Wilayah Bintan

Begitu juga sebalik nya setiba nya di tanjung pinang ,apakah petugas di tanjung pinang mengecek dokumen nya.kalau ada dokumen kenapa gak di jemput saja atau langsung terbang lewat Batam ,kenapa harus masuk ke pinang dulu ,baru di gerakan ke pekan baru.

BACA JUGA:   Membanggakan, Pemuda Asal Tanjungpinang Cetak Sejarah di Harvard Universitas

Kita meminta agar bea cukai tanjung pinang menindak lebih tegas barang barang dari Batam yang masuk melalui pelabuhan Sri Bintan pura ini tutup nya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *