21 calon Mahasiswa UKRI Diberangkatkan Dengan Program Beasiswa PIP

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang melepas calon mahasiswa Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung dari Pelabuhan Sri Bintan Pura menuju Batam untuk keesokan hari nya berangkat dari Batam ke Bandung.

Sekretaris DPC Gerindra yang juga merupakan anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini mengatakan sebanyak 21 orang calon mahasiswa ini berangkat dari Kota Tanjungpinang untuk selanjutnya bergabung bersama calon mahasiswa lainnya yang sudah berada di Batam (07/09)

BACA JUGA:   Helikopter Mi17 Milik TNI AD Jatuh di Kendal, Tiga Orang Dikabarkan Tewas

“Ada total 48 orang calon mahasiswa dari Provinsi Kepulauan Riau yang mendapatkan beasiswa dari Partai Gerindra untuk kuliah secara gratis, ini merupakan tahun kedua Partai Gerindra di Kepulauan Riau memberangkatkan mahasiswa ke Bandung untuk kuliah gratis di UKRI ungkapnya,”ungkap Surya admaja selaku Dewan Kota Tanjungpinang

BACA JUGA:   Dua Kali Berturut Pakai Ban Kuning, Kapolsek Nongsa Kompol Guchy Terima Penghargaan Sebagai Polsek Terbaik

Surya mengatakan partai Gerindra mulai memberangkatkan atau memberikan beasiswa fulI mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA di Kepri. Untuk beasiswa anak sekolah ini sudah berjalan selama tahun ketiga, partai Gerindra memberikan bantuan melalui program Beasiswa PIP. Sudah lebih dari 21.000 orang siswa yang menikmati program tersebut mulai dari SD, SMP dan SMA. (Budi)

BACA JUGA:   Dua Warga Singapura Berikan Bantuan Pangan dan Gizi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *