Batam  

Geledah Kantor PT BBM Selama 5 Jam, Penyidik KPK Bawa 3 Koper

BATATMINFO.CO.ID BATAM – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa 3 koper berukuran besar dari dalam kantor PT Bahari Berkah Madani (BBM).

Koper ini dibawa setelah penyelidik menggeledah kantor tersebut selama 5 jam. Penyidik yang berjumlah 8 orang itu memasukkan koper ke dalam 2 unit mobil yang terparkir di depan kantor di Komplek Jodoh Permai Blok G, Jodoh, Batuampar.

BACA JUGA:   Sempat Menolak Dikarantina, Hertinda Kini Positif Covid-19

Selama penggeledahan, terlihat beberapa orang memasuki kantor. Diantaranya seorang wanita. Wanita berhijab tersebut berjalan dari rumah yang tak jauh dari kantor.

“Saya tidak tau juga itu kantor. Cuma memang sering orang datang,” ujar salah seorang warga komplek yang enggan menyebutkan namanya.

BACA JUGA:   Pelansir BBM Gunakan Banyak Fuel Card di Batam, Ini Tanggapan Pertamina

Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan adanya penggeledahan ini. Ia mengatakan penggeledahan kantor tersebut untuk melengkapi berkas perkara tersangka AP.

“Perkembangannya akan kami sampaikan,” katanya.

Sebelumnya, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeledah rumah mewah milik Mantan Kepala BC Makassar Andhi Pramono, Selasa (6/6) siang, sekitar pukul 12.30 WIB. Rumah tersebut ditaksir bernilai miliaran rupiah dan berada di Perumahan Grand Summit, Jalan Everest nomor 5, Sekupang.

BACA JUGA:   Tidak Ada Jadwal Pemadaman, Warga di Marina Sekupang Mati Lampu Setiap Hari

Dalam penggeledahan ini, penyidik juga membawa 2 koper besar. Penggeledahan ini dilakukan setelah Andhi ditetapkan tersangka dugaan gratifikasi ekspor-impor oleh KPK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *